Mon cousin

Bonjour… ^^

Udah lamaaaaaaa banget yak, nggak nge-post apa-apa. Kangen deh :*

Kebetulan nih, tadi abis dari rumahnya mon cousin (sepupu), namanya Bengid #eh?

Bukan deng.. Aku manggilnya bang Iid. Dia ini salah satu dari sekian banyak sepupuku yang tinggal di Jambi. Aku saayaaaaang banget ama dia, karena udah setiap hari ketemu (dan kadang hari minggu juga)^^

Abang Iid dulunya cuma ngojek, dan kebetulan pas itu aku lagi butuh yang ngantar-jemput aku sekolah. Akhirnya, mama minta bantuan bengid (?) supaya antar-jemput aku dan adik-adikku. Bisa dibilang, bang iid sudah lama bangeeeet antarin aku ke sekolah setiap hari. Kira-kira sudah 7 tahun lebih lah..

Walaupun aku kadang kesal, karena yaaaah… hanya masalah sepele kaya’ telat jemput, telat ngantar, kelupaan, dan kesiangan.. Tapi, bengid tetep the best lah. Dia selalu sedia kalau aku minta tolong anterin ke tempat yang jauh. Dia selalu khawatir-in aku yang kena hujan di tengah jalan. Dia selalu tau situasi kalau udah telat, dia bakal ngebut ^^

Dia juga orang yang selalu mengkhawatir-kan aku dan adik-adik ku kalau nggak ada di sekolah. Dia mau bolak-balik Sekolah-Rumah cuma untuk mencari kami, yang ternyata kaminya pulang dengan ojek tanpa ngasih kabar u,u

Dia yang pertama kali mengkhawatirkan aku, disaat kakinya masih terimpit motor saat kami keserempet motor sialan sewaktu SD dulu. Dia yang marah kalau aku disakiti oleh orang lain. Dia yang selalu nanyain aku ‘udah makan pagi, belom?’, tiap berangkat sekolah.

Dan sekarang berita bahagia datang dari bengid. Karena dia mau kawin! Get married!

Wah, nggak nyangka abang-ku ini udah mau nikah aja. Dia mau nikah dengan Kak Tari namanya. Aku juga udah kenal banget sama Kak Tari, soalnya sering gantiin bengid antar-jemput juga sih.

Aku seneeeeng banget, soalnya setelah sekian lama ditanya-in terus sama keluarga tentang rencana pernikahan bengid dan kak tari, akhirnya jadi juga. Dan akan berlangsung BESOK (13-11-11)! Katanya sih, pengen tanggal 11-11-11 gituh.. Tapi, karena keduluan sama yang lain, jadi udah nggak bisa karena juga banyak yang nikah tanggal segitu (efek tanggal cantik -__-)

BTW, Chukkae buat abang dan kakak-ku 😀 Semoga pernikahannya langgeng, dan cepet punya adek baru.. keke

 

Published in: on November 12, 2011 at 11:52 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://hanjournal.wordpress.com/2011/11/12/mon-cousin/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

