Like a movie~

Like a movie banget dah!

Jadi gini.. ceritanya tuh, hari sabtu yang lalu, aku pergi ke lapangan Korem buat nonton Liga Smansa. Aku datang, karena mau nyemangatin temen-temen yang tanding bola dengan H-Mer (kelas XII) walaupun hasilnya 5-0 -__-

Disana ternyata juga ada Astika, Fitra, Isti, Mira (ini paling heboh), dan anak-anak cewek kelas XI IA 1/2/5 (GESCO). Pas hari itu, GESCO yang punya 2 tim (Tim A & Tim B) tanding di hari yang sama. Tim B tanding pertama kali dengan hasil 5-0, dan itupun karena pertandingan dihentikan setelah salah satu pemain GESCO pingsan. Trus, Tim A melawan kelas X B/D dengan hasil yang aku nggak tau karena pertandingan dihentikan setelah hujan lebat.

Aku pun ikut menyemangati 2 Tim itu, sampai jam 6 sore. Mau pulang nggak bisa, mana hujan pula, dan pada akhirnya nunggu hujan agak reda baru pulang dengan Astika (selalu). Astika nyuruh berteduh dulu di rumahnya, dan aku pun mengiyakan. Yah, mau gimana lagi. Badan udah basah kuyup kena hujan -_-

Nah, karena di rumah Astika nggak ada orang, jadinya kami bebas buat ngomong apa aja. Masalah cowok, anak kelas, sekolah, dll. Dan yang kerasa like a movie nya itu, pas kami saling berbagi tentang perasaan kami. Tentang sudut pandang kami mengenai cowok idaman, sampe perasaan kami ke anak-anak kelas itu gimana. Wah, berasa banget dah.

Baru pertama kalinya, aku berani ngomong tentang perasaan aku, tentang cara aku mandang cowok, cara aku melewati masa-masa galau, dll. Baru pertama kali, kami saling berbagi. Saling berjanji buat nggak ngebocorin rahasia yang udah kita bicarain ^^

Walaupun, masih banyak yang aku simpan, tapi setidaknya setengah dari unek-unekku bisa ditumpahkan, dan itu ngebuat hati lega banget. Legaaaa banget

Astika ternyata sama denganku, banyak yang disimpan, dan nggak berani ngomong ke siapa-siapa.

Padahal, masih banyak yang mau kami omongin, tapi karena udah jam 8.30, akhirnya aku pulang. Aku berharap sih, bisa ada acara nginep di rumah temen lagi, supaya makin banyak berbagi cerita ^^

Published in: on November 12, 2011 at 12:25 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://hanjournal.wordpress.com/2011/11/12/like-a-movie/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

